.
Selamat Datang di Blog BAMBANG - AR

Efek Makan Pisang Ber-Flek Hitam

Semua orang suka makan pisang, tetapi apakah mereka makan produk tersebut pada waktu yang tepat?
Makan pisang dengan bintik-bintik hitam bukan ketika berwarna kuning-hijau dan mentah bisa memberikan manfaat yang berbeda bagi tubuh.
Faktanya adalah bahwa pisang yang masak/ranum (riper) dengan bintik-bintik hitam memiliki kualitas anti-kanker yang lebih baik.
Hal ini sudah tidak mengagetkan lagi, namun, faktanya bahwa ketika buah pada tahapan matang puncak, mengandung konsentrasi vitamin tertinggi, mineral dan fitonutrien yang penting melawan kanker.
Bila buah sudah masak, juga mengandung semua enzim yang diperlukan untuk membantu pencernaan.
Apakah Anda pernah makan buah yang tidak matang dan kemudian muncul berbagai masalah pada perut, sebab faktanya membuat jantung berdebar, kembung, ber-gas, gangguan pada pencernaan, dan lainnya.
Peneliti Jepang telah membuktikan bahwa pisang matang melawan kanker. Bintik-bintik gelap pada pisang kuning matang merupakan sinyal bahwa pisang Anda telah mengandung tingkat zat yang tinggi yang disebut Tumor Necrosis Factor (TNF), yang menghancurkan tumor kanker.
Jika Anda membiarkan pisang Anda di meja dan matang penuh, mereka akan memiliki tingkat antioksidan yang lebih tinggi, yang berarti efek kekebalan-penguatan yang lebih baik untuk Anda, serta jumlah sel darah putih yang lebih tinggi.
Bahkan, pisang berkulit kuning dengan bintik-bintik gelap yang ditemukan, mengandung 8 kali lebih efektif dalam meningkatkan sifat melawan kanker darah putih.

0 komentar:

Posting Komentar