.
Selamat Datang di Blog BAMBANG - AR

Manfaat Payudara Diremas Remas Bagi Kesehatan Wanita

Manusia merupakan salah satu makhluk hidup mamalia. Ini artinya, selain memiliki siklus regenerasi dan perkembangbiakan dengan cara mengandung dan melahirkan anaknya, manusia merupakan salah satu makhluk hidup yang menyusui. Karena itu pada manusia terdapat organ yang digunakan untuk menyusui, yang berkembang secara pesat pada wanita, untuk keperluan menyusui, yaitu payudara.
Namun demikian payudara juga terdapat pada pria, hanya saja fungsinya tidak sesignifikan payudara pada wanita. Payudara pada wanita memiliki peran yang sangat penting, terutama ketika masa – masa menyusui. Bayi akan memperoleh asupan gizi berupa susu alias air susu ibu dari organ payudara.
Namun ternyata, fungsi payudara tidak hanya terbatas pada hal tersebut saja. Payudara sendiri merupakan salah satu daya tarik dari seorang wanita, terutama bagi para pria. Beberapa penelitian dan juga survey mengatakan bahwa pria melihat dan juga tertarik pada seorang wanita, salah satunya karena faktor payudara. Ya, payudara merupakan salah satu organ yang perhatikan oleh para pria, dan tidak jarang menjadi pusat perhatian dari pria.
Terlepas dari pantas atu tidak, ternyata kegiatan meremas payudara yang dilakukan oleh pria memiliki paling tidak 3 manfaat penting loh. Apa saja manfaat dari remasan payudara oleh pria? Berikut ini adalah manfaat dari meremas payudara oleh pria :
Dapat membantu mendeteksi kanker payudara
Manfaat pertama yang dapat diperoleh dari remasan payudara yang dilakukan oleh pria adalah dapat menjadi salah satu pendeteksi munculnya gejala kanker payudara. Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti oleh para wanita, karena dinilai sangat berbahaya dan juga dapat menyebabkan kematian. Berikut ini adalah beberapa gejala – gejala umum yang dapat dirasakan dari kanker payudara :
Perubahan tekstur dari payudara atau putting susu
Perubahan penampilan dan bentuk dari payudara
Perubahan bentuk dan penampilan dari putting susu
Munculnya cairanbening atau darah dari putting susu
Terjadi pembengkakan pada bagian ketiak
Terdapat bagian yang kasar pada kulit
Rasa sakit yang terasa terus menerus pada bagian payudara dan bagian ketiak
Pembengkakan dan benjolan pada selaput payudara, terkadang keluar lewat putting susu
Puting susu mengeluarkan cairan
Pembengkakan pada bagian ketiak.
Dengan melakukan remasan pada bagian payudara, maka baik pria dan juga wanita dapat merasakan apakah muncul suatu tanda – tanda kelainan pada bagian payudara. Apabila saling merasakan suatu perbedaan yang terasa signifikan, maka hal ini dapat menjadi salah satu tanda dan warning bagi kedua pasangan, dan juga dapat langsung memeriksakannya ke dokter kepercayaan anda. Manfaat susu diremas remas suami memang cukup ampuh untuk mendeteksi payudara dari kanker.
Dapat meningkatkan gairah  dari wanita
Meremas payudara merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan gairah seksual pada wanita, terutama sebelum melakukan hubungan seksual. Payudara merupakan salah satu organ wanita yang merupakan bagian yang paling sensitif. Dengan meremas payudara yang merupakan salah satu bagian yang sensitif pada wanita, maka hal ini akan menyebabkan gairah dari wanita menjadi meningkat. Dengan meningkatnya gairah yang disebabkan rangsangan – rangsangan pada wanita, hal ini tentu saja membuat hubungan seksual menjadi lebih mudah, dan tidak perlu menggunakan obat dan juga suplemen perangsang lainnya. Karena itu, meremas payudara sebelum melakukan hubungan seksual, atau yang dikenal dengan istilah foreplay akan membantu wanita memperoleh gairahnya dalam berhubungan seksual, dan hal ini pun akan berakibat pada lebih berkualitasnya hubungan seksual yang akan dilakukan.
Dapat memberikan variasi dari pengalaman seksual
Selain itu remasan payudara oleh pria juga dapat memberikan variasi dari pengalaman seksual wanita. Dengan berhubungan seksual yang ditambah dengan remasan pada payudara, hal ini akan menyebabkan munculnya variasi dan kepuasan tersendiri dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda.
Beberapa penelitian juga mengatakan bahwa, melakukan hubungan seksual dengan ditambah dengan variasi lain seperti meremas payudara oleh pria dapat memberikan manfaat dimana, kepuasaan dari suatu hubungan seksual akan lebih cepat tercapai, dan juga memiliki efek untuk meningkatkan gairah dan juga sensasi dari suatu hubungan seksual.
Mitos dapat membesarkan ukuran payudara.
Manfaat lainnya dari remasan payudara oleh pria adalah dapat membesarkan payudara. Meskipun hal ini masih sebatas mitos dan belum ada penelitian dan juga penjelasan ilimiah yang pasti mengenai hal ini, namun beberapa orang menduga – duga bahwa melakukan remasan pada bagian payudara sama seperti kegiatan memijat pada bagian payudara. Dengan adanya kegiatan memijat seperti ini, maka diyakini dapat membantu relaksasi dari otot – otot di sekitar payudara, sehingga tersetimulus untuh berubah menjadi lebih kencang dan juga besar, inilah yang mengawali munculnya mitos bahwa remasan payudara oleh pria dapat membuat payudara menjadi lebih besar.

Itulah beberapa manfaat remasan payudara yang dilakukan oleh pria terhadap wanita. Semoga dengan adanya artikel ini, wawasan anda mengenai banyak hal akan menjadi semakin bertambah, dan semoga artikel ini menjadi berguna bagi anda semua. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar