.
Selamat Datang di Blog BAMBANG - AR

Obat Kuat Lelaki Handal Indonesia

Memasuki usia produktif, pria kerap kali diusik oleh masalah vitalitas dan kemampuan seksual yang menurun. Tak jarang mereka juga mengeluhkan masalah serius seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.
Faktor stress, kelelahan, gaya hidup, pola makan dan sejumlah aspek internal dan eksternal lain menjadi penyebab pria masa kini menjadi lebih mudah mengalami gangguan seksual dan kesuburan.
Banyak orang memilih cara cepat untuk mengatasi masalah dengan mengonsumsi obat kuat, termasuk jenis Testosterone Replacement Therapy , terapi steroid dan jenis-jenis obat kuat lainnya.
Yang tidak mereka sadari ada banyak efek samping yang mengancam bila Anda mengonsumsi obat-obatan semacam ini. Dan pada kebanyakan kasus, obat-obat kuat justru menyebabkan efek ketergantungan.
Pilihan yang bisa direkomendasikan adalah dengan mengonsumsi obat kuat lelaki alami. Herbal alami yang tepat bisa menjadi pilihan yang efektif namun tetap aman dan sehat untuk dikonsumsi. Termasuk tidak memberi efek samping serius pada tubuh.
Ada banyak jenis herbal alami yang diandalkan sebagai obat kuat lelaki yang sehat dan aman. Beberapa  cukup populer seperti ginseng dan tongkat ali. Sejumlah pakar medis sendiri memberi cukup banyak rekomendasi mengenai kedua produk herbal tersebut.
Tongkat ali sendiri adalah herbal asli Indonesia. Tumbuhan ini banyak dijumpai di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Itu pula sejumlah riset mengenai tongkat ali dikembangkan di beberapa negara di kawasan ini.
Apakah Tongkat Ali Adalah Pilihan Lebih Baik?
Meski bekerja dengan komponen biokimia yang berbeda, kedua herbal ini bekerja dengan efek yang hampir sama. Keduanya terbukti memberi manfaat dalam meningkatkan produksi testosteron dan membantu memperbaiki fungsi seksual juga kesuburan.
Ada manfaat baik kedua herbal ini dalam membantu memperbaiki produksi sperma. Juga membantu meningkatkan ketahanan fisik dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ini karena kedua herbal ini memiliki sejumlah kandungan asam amino yang mendukung daya tahan dan kekuatan otot serta produksi energi.
Ditemukan pula kemampuan untuk membantu memperbaiki sirkulasi darah, pembakaran energi dan memperbaiki respon saraf terhadap rangsangan. Beberapa peran yang baik untuk perbaikan fungsi seksual dan kesuburan.
Hanya saja, komponen ginsenosida dalam ginseng juga mempengaruhi peningkatan kadar estrogen dengan mendorong produksi enzim aromatase, enzim yang bekerja mensintesiskan testosteron menjadi estrogen.
Sementara pada examine.com, dijelaskan justru tongkat ali mengandung quassinoids yang bekerja sebagai anti estrogen. Sehingga justru mencegah proses sintesis testosteron menjadi estrogen.
Dalam fakta lain diungkap dorongan seksual dari ginseng sebenarnya bisa jadi tidak terkendali. Itu sebabnya ginseng tidak direkomendasikan untuk penanganan kasus ejakulasi dini. Justru tongkat ali memiliki pengaruh baik untuk kasus ejakulasi dini.
Karena tongkat ali efektif untuk meningkatkan tekanan pada pembuluh darah area penis namun menahannya lebih lama, sehingga membantu menunda ereksi datang terlalu cepat. Ini dijelaskan dalam The Journal of Sexual Medicine tahun 2011.
Dan pada jurnal tahun 2010 terbitan Asian Journal of Andrology diungkap bahwa tongkat ali lebih efektif dalam merawat prostat karena komponen Eurypeptides. Komponen ini memperbaiki fungsi prostat, menormalkan kembali produksi semen dan memperbaiki kualitas sperma.
Dalam sejumlah ulasan juga ditemukan fakta bahwa pengaruh tongkat ali sebenarnya lebih efektif dari pengaruh ginseng. Dalam jangka pendek mungkin kinerja ginseng untuk vitalitas dan penanganan disfungsi ereksi akan lebih efektif.
Tetapi tongkat ali akan memberi pengaruh jangka panjang lebih baik. Jadi tentu saja tak ada salahnya memilih obat kuat lelaki asli Indonesia bukan? Terbukti tongkat ali tak kalah handal sebagai obat kuat lelaki untuk meningkatkan vitalitas dan kesuburan.

0 komentar:

Posting Komentar