.
Selamat Datang di Blog BAMBANG - AR

Pertalite Alternatif Bahan Bakar Premium dan Pertamax.

PT Pertamina (Persero) secara resmi menghadirkan bahan bakar baru dengan kualitas diantara Bahan Bakar Premium dan Pertamax yang disinyalir sebagai bahan bakar alternative pilihan masyarakat. Jenis bahan bakar ini jelas menambah opsi pilihan konsumen untuk kendaraan yang menurutnya adalah pilihan yang terbaik.
Untuk sementara ini jenis BBM Pertalite yang mempunyai kualitas setingkat lebih baik dari pada premium ini baru beredar di SPBU  wilayah kota kota besar sekaligus uji kelayakan bahan bakar terbaru kepada para pengguna kendaraan .
Alternatif Antara Bahan Bakar Premium dan Pertamax
Para pengguna jenis motor dan mobil  kelas menengah kebawah mendominasi menggunakanbahan bakar bersubsidi tentunya dengan harga paling rendah yang terpenting sudah dapat menggerakkan kendaraan, Apalagi dengan kendaraan umum seperti bus ,angkot,truk dll yang notabenya sulit menaikkan harga atau tarif, namun dalam mengantisipasi terjadinya pembengkakan beban import yang ditanggung pemerintahan cukup besar sudah sepatutnya mengurangi penggunaan premium , memang harga pertamax lebih mahal daripada premium. Bahan bakar Pertalite mungkin bisa jadi alternative antara keduanya.
Selain itu bagi pengguna mobil mewah  kelas menengah atas sangat membutuhkan bahan bakar berkualitas (standar kualitas bahan bakar luar negri) dengan kadar oktan 90 keatas dengan kandungan timbal dan logam 0 persen. Hal ini untuk menjaga performa mesin tetap bagus serta memenuhi standar EURO 4 yang sudah ditetapkan sebagai pengguna kendaraan.
Lantas bagaimana dengan Pertalite? Apakah sudah sesuai akan kebutuhan kendaraan masakini dengan teknologi yang terus berkembang.. hmm

0 komentar:

Posting Komentar