.
Selamat Datang di Blog BAMBANG - AR

Tips Bikin Awet Muda dan Anti Keriput

Tomat memiliki manfaat dalam menjaga kulit agar tetap awet muda. Selain mengandung Vitamin C, tomat juga mengandung likopen yang dapat bertindak dalam melindungi kulit agar tidak terjadi kerusakan akibat sinar matahari. 
 Alpukat kaya akan vitamin E dan antioksidan, yang tidak hanya melindungi kulit dan tubuh tetapi juga membantu regenerasi sel-sel kulit mati. Buah ini juga membantu kulit dan membuat Anda terlihat awet muda.
 Lama-kelamaan kulit memang akan mengalami penuaan, tapi hal itu bisa ditunda atau diperlambat. Salah satunya adalah memanfaatkan minyak wijen. Jintan memiliki kandungan yang bisa mengurangi garis kerut di wajah.

 Vitamin A pada wortel membantu kulit bagian mata Anda untuk lebih elastis dan tak lekas keriput.
 Kacang merah kaya akan protein yang baik yang dapat melembabkan kulit dan menghindarkannya dari keriput.

 Lidah buaya pun mempunyai kandungan air yang tinggi dan membuat kulit terlihat lebih muda. Ambil jeli lidah buaya, dan konsumsi dengan air dalam bentuk minuman setiap pagi.
Teh hijau dianggap pilihan terbaik untuk membantu Anda tampil awet muda. Teh hijau diketahui memiliki nutrisi dan mineral yang berperan sebagai antioksidan, yang membantu menjaga kulit mulus dan sehat.
Jambu biji merupakan sumber vitamin C yang berperan memerangi radikal bebas yang merupakan penyebab utama penuaan pada seseorang serta untuk kesehatan jantung dan anti kanker. Demikian tips awet muda dan anti keriput dari saya semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar