.
Selamat Datang di Blog BAMBANG - AR

Makanan Penetralisir Nikotin Rokok

Makanan Penetralisir Nikotin Rokok bagi para perokok pasti mereka telah mengetahui dampak negatif yang ada pada rokok, namun bagi yang sudah merasa kecanduan rasanya susah untuk bisa lepas dari rokok, walaupun sebenarnya mereka mengetahui dampak berbahaya nikotin rokok pada kesehatannya.
Zat Nikotin merupakan zat kimia yang berada dalam daun tembakau. Nikotin merupakan zat racun saraf yang manjur untuk membunuh serangga, zat nikotin sering disebut juga zat potent nerve poison. Zat Nikotin didalam darah tidak akan benar-benar hilang walaupun seseorang telah berhenti merokok. Dibutuhkan waktu yang lama untuk benar-benar nikotin hilang dalam tubuh.
Namun, anda bisa bernapas lega, karena dalam beberapa penelitian ada jenis makanan yang memang ampuh bisa menetralisir nikotin rokok, seperti yang dilansir oleh Blodsky.Makanan Penetralisir Nikotin Rokok apa saja yang bisa anda konsumsi, diantaranya adalah :
1. Buah Kiwi
Saat Anda merokok, Anda akan banyak sekali kehilangan vitamin pada tubuh itulah alasan kenapa kulit para perokok terlihat tidak sehat. Kandungan pada buah kiwi banyak sekali, seperti mengandung vitamin A, C dan vitamin E yang semuanya sangat membantu dalam penetralisiran zat nikotin pada tubuh. Semua orang tahu merokok dapat mengakibatkan serangan jantung, namun dengan mengkonsumsi buah kiwi yang banyak mengandung juga antioksidan tinggi, maka kesehatan jantung anda akan tetap terjaga.
2. Buah Delima
Buah Delima banyak mengandung antioksidan yang tinggi. Buah Delima mampu meningkatkan sirkulasi darah dan sel-sel darah dalam tubuh manusia dan sangat efektif dalam membersihkan nikotin dalam tubuh.
3. Buah Jeruk
Dengan vitamin C yang terkandung pada buah jeruk, dengan banyak mengkonsumsi buah jeruk maka metabolisme tubuh akan tetap terjaga dan kadar stress akan cepat menurun.
4. Buah Wortel
Buah wortel kaya vitamin A, C, K dan vitamin B yang sangat efektif untuk melawan nikotin dalam tubuh dan juga melawan kulit kusam akibat merokok.
5. Sayuran Berdaun Hijau

sayuran yang berwarna hijau mengandung zat klorofil dan terbukti memiliki kandungan vitamin dan asam folat. Sayuran yang termasuk seperti bayam terbukti sangat ampuh dalam membantu menetralisir konsentrasi zat nikotin pada tubuh manusia.

0 komentar:

Posting Komentar