.
Selamat Datang di Blog BAMBANG - AR

Bagaimana Cara Mengatasi Belahan Dada Anda Yang Melebar

Banyak wanita bahkan mungkin anda sendiri yang memiliki belahan payudara yang melebar atau terlalu berjauhan, sehingga mengurangi keindahan payudara anda. Kondisi ini semakin buruk ketika anda sedang tidur terlentang, sehingga mengurangi penampilan anda di mata suami saat tidur di ranjang. Hal ini biasanya sering dialami oleh wanita berpayudara besar. Oleh karena itu, berikut ini saya berikan tips cara mengatasi belahan dada yang melebar agar tidak merusak penampilan payudara anda. 
Gunakan Bra Yang Tepat
Kesalahan dalam memilih dan menggunakan bra menjadi penyebab belahan dada yang melebar. Termasuk juga menggunakan cup bra yang tidak cocok dengan bukit payudara anda menyebabkan payudara jadi terlalu tumpah atau terbentuk ruang kosong dalam cup bra dan menyebabkan gap antara payudara kiri dan kanan.
Untuk menghindari hal ini, coba sisipkan tangan anda ke dalam cup bra, jika ada ruang kosong dalam cup bra atau payudara anda tidak penuh terkover dalam cup bra, atau cup bra terlalu kecil sehingga bukit payudara jadi tumpah, berarti bra yang anda gunakan tidak cocok untuk anda. Segera ganti dan carilah bra yang cocok untuk payudara anda.
Gunakan Bra Yang Memiliki Pengait Di Bagian Depan
Ada jenis bra yang khusus untuk anda yang memiliki belahan dada terlalu lebar. Jenis bra ini memiliki pengait di bagian depan, sehingga pengait ini mendekatkan kedua belahan dada dan membentuk belahan dada yang membusung dan terlihat penuh.
Jangan Suka Tidur Terlentang
Ada juga yang bilang, terbiasa tidur dengan posisi terlentang bisa menjadi penyebab belahan dada jatuh ke samping dan menyebabkan jarak diantara keduanya semakin berjauhan. Meskipun ada juga yang tidak sependapat dengan pandangan ini, namun hal ini perlu mendapat perhatian anda juga, terutama bagi anda yang memiliki payudara besar. 
Lakukan Terapi Pengencangan Payudara
Terapi ini bisa anda lakukan dengan tangan sendiri. dengan serangkaian pijatan dan latihan pada payudara  anda, payudara anda menjadi lebih kencang dan kenyal. Metode ini tidak hanya bisa mengencangkan payudara, tapi juga membesarkan payudara  sehingga ruang kosong diantara belahan dada akan semakin sempit dengan membesarnya payudara.

0 komentar:

Posting Komentar