.
Selamat Datang di Blog BAMBANG - AR

Rahasia Cara Membaca Bahasa Tubuh Wanita

Pada umumnya bahasa itu terdiri dari berbagai macam, bisa secara verbal atau pun dapat melalui gerak tubuh. Yang membuat bingung ketika seorang wanita berbicara dengan gerak tubuh mereka dan para pria kurang mengerti dengan apa yang diinginkan wanita mereka.

Di bawah ini akan sedikit diulas tentang beberapa cara untuk mengetahui arti bahasa tubuh wanita. Berikut merupakan beberapa diantaranya:
Mencari-cari perhatian
Hal ini terbukti dari wanita yang mencoba mencari perhatian seperti usaha mereka menelepon, tertawa dengan lelucon yang dibuat oleh Anda, atau bahkan mereka merasa tidak bosan untuk terus berbicara dengan Anda. Hal-hal tersebut akan dilakukan oleh wanita pada tahap awal dengan menarik perhatian untuk lebih mengetahui seorang pria.
Alis mata
Ekspresi wajah itu meruapakan hal yang penting sebagai penentuan apakah mereka tertarik atau tidak terhadap Anda. Begitu juga yang terjadi pada alis mata yang dikibaskan secara tidak sengaja oleh seorang gadis, hal ini berarti bahwa gadis itu senang melihat Anda.
bahasa tubuh wanita 8 Cara Mengetahui Bahasa Tubuh Wanita
Memahami Bahasa Tubuh Wanita
Lihat matanya lebih cermat
Seseorang yang suka pada Anda akan menjentikkan mata lebih cepat dan akan berhenti untuk menatap atas bahu Anda. Terlebih lagi apabila mereka tertarik dengan apa yang Anda bicarakan, maka fokus mereka akan bergeser berirama antara mata kiri dan kanan.
Lihat juga pada bibirnya
Bibir tidak hanya bisa mengekspresikan rasa senang terhadap sesuatu dengan cara tersenyum. Tetapi, bibir bisa mengekspresikan ketertarikan diri mereka terhadap Anda. Hal ini bisa dilihat dari cara mereka seperti mengigit, melembabkan, atau ketika bermain dengan mulut mereka.
Bermain dengan tubuh mereka
Hal ini terbukti efektif untuk mendapatkan perhatian dari Anda. Dimulai usaha mereka dengan bermain dengan rambutnya, membelai pahanya bahkan dengan membelai wajahnya mereka sendiri. Karena dengan melakukan hal-hal tersebut dianggap bagian yang seksi dan feminim yang menarik perhatian lebih cepat.
Kini giliran bermain dengan Anda
Cara lain yang akan mereka lakukan ialah dengan mencoba menekan jari-jari mereka ke lengan atau tangan Anda. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan alasan yang baik untuk mendapatkan perhatian dari Anda.
Dengan bergerak ke arah Anda
Mereka akan mengubah posisi bahu agar bisa langsung menghadap Anda dan juga mencoba memfokuskan pandangan ke arah Anda. Hal ini berarti bahwa mereka senang dengan keberadaan Anda.
Menirukan apa yang anda lakukan
Mereka akan mencoba berbagi hal untuk memfokuskan satu sama lain ketika pembicaraan sedang berlangsung seperti melakukan hal yang selaras atau bersamaan. Seperti diantaranya, mereka akan melakukan untuk menyilangkan kaki, meluruskan rambut Anda, bahkan mengangkat minuman secara bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar